Inilah Beberapa Perhiasan Berlian Berkualitas Termahal yang Ada di Dunia

Perhiasan Berlian Berkualitas

Tidak perlu heran, kebanyakan dari wanita lebih banyak yang menyukai perhiasan sebagai aksesoris utama untuk menunjang penampilan nya. Menggunakan berbagai pilihan perhiasan berlian berkualitas yang memiliki kualitas tinggi, mampu menimbulkan aura kecantikan nya tampil dengan percaya diri.

Berikut ada beberapa perhiasan berlian berkualitas yang memiliki nilai harga jual mencapai triliunan rupiah. Wow sangat luar biasa!. Inilah beberapa perhiasan berlian asli termahal yang ada di dunia : 

Pink Star 

Pink diamond merupakan jenis berlian rare, yang tidak heran jika memiliki harga yang dipatok untuk sebuah berlian jenis ini sangatlah mahal. Pink Star yang sering disebut sebagai perhiasan termahal, kini mampu mengalahkan Oppenheimer Blue. Pink Star juga pertama kali di tambang oleh De Beers di Afrika tahun 1999 yang memiliki ukuran 132,5 carat. Berlian asli ini mempunyai harga senilai 71.2 juta dolar AS atau setara 1 triliun rupiah. 

Oppenheimer Blue 

Sesuai dengan namanya, berlian ini menjadi jenis perhiasan berlian berkualitas yang berwarna biru dengan ukuran 14,62 carat. Oppenheimer Blue diambil dari nama sang pemiliknya, yaitu Philip Oppenheimer. Pada tahun 2016 yang lalu, Oppenheimer Blue dijual dengan harga 57.5 juta dolar AS, setara 815 miliar Rupiah. 

Wittelsbach-Graff Diamond

Berlian asli ini ditemukan pertama kali di India tahun 1600-an. Menurut kabar, perhiasan berlian ini dimiliki pertama kali oleh seorang Raja Philip IV dari Spanyol. Pada tahun 2011, perhiasan ini berhasil dibeli oleh keluarga kerajaan Qatar dengan harga lebih dari 80 juta dolar AS (1,1 triliun rupiah). Hingga saat ini, Wittelsbach-Graff Diamond masih dimiliki oleh keluarga kerajaan Qatar itu. 

Perhiasan Berlian Berkualitas

The Hope Diamond 

The Hope Diamond merupakan salah satu permata yang paling terkenal di dunia dengan berat 45,42 carat. Uniknya, The Hope Diamond juga memiliki warna biru tua dengan bantalan. Salah satu perhiasan berlian asli termahal di dunia ini, kini dimiliki oleh Smithsonian Institution Offices. Nilai harga jual dari The Hope Diamond mencapai hingga 200-250 juta dolar AS, setara 3,5 triliun rupiah). 

Peacock Brooch by Graff Diamonds 

Peacock Brooch by Graff Diamonds adalah sebuah perhiasan berlian wanita asli yang memiliki nilai sampai 100 juta dolar AS (1,4 triliun rupiah). Perhiasan berlian yang memiliki bentuk bros ini memiliki berat total sekitar 120,81 carat dengan dimensi tinggi nya 10 cm. Kemewahan Peacock Brooch ini terdapat pada kemilau 1.305 butir batu permata yang tersemat cantik dengan menyerupai bentuk seekor burung merak. 

Koleksi Perhiasan Berlian Mewah Mondial Dreams 

Mondial Dreams merupakan sebuah koleksi perhiasan terbaru dari Mondial yang memiliki desain khusus untuk Anda, para wanita milenial. Mondial Dreams ini terinspirasi dari kedinamisan gaya seorang wanita muda dalam kesehariannya. Koleksi ini dibuat khusus dengan craftsmanship tinggi, emas berkualitas, dan berlian terbaik.

Bangle berlian terbaru 

Desain out of the box yang sangat fresh dan inovatif, kini membuat Mondial Dreams sangat cocok digunakan sebagai aksesoris sehari-hari yang sekaligus sebagai fashion pendukung bagi Anda. Koleksi perhiasan berlian asli ini juga sangatlah cocok untuk para wanita milenial agar tampil beda. Koleksi Mondial Dreams juga bisa Anda mix and match dengan perhiasan Mondial lain atau produk fashion basic. Koleksi Mondial Dreams ini terdiri dari cincin berlian, kalung berlian, anting-anting berlian, dan liontin berlian yang dapat Anda temukan di gerai Mondial di seluruh Indonesia. 

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *