Ini Lho 5 Layanan Jasa yang Ditawarkan Digital Agency

Dunia pemasaran terus melakukan perubahan dengan mengikuti perkembangan zaman. Hal ini bertujuan agar perusahaan yang menggunakan jasa pihak pemasaran dapat meningkatkan branding serta mendongkrak penjualan. Saat ini pemasaran banyak dilakukan secara online sehingga banyak pula perusahaan digital agency yang menawarkan jasanya. Layanan jasa yang ditawarkan oleh agen digital marketing ini bukan hanya untuk perusahaan besar saja namun juga bisa untuk UMKM.

5 Layanan Jasa Agen Digital Marketing

Agar lebih paham dengan pemasaran digital maka sebaiknya silahkan beberapa ulasan tentang jenis-jenis layanan yang ditawarkan. Dengan demikian, Anda bisa memilih layanan pemasaran digital sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Jasa Search Engine Optimization (SEO)

Jika usaha atau perusahaan Anda sudah memiliki website resmi maka Anda bisa menggunakan jasa SEO untuk konten yang menarik. Layanan SEO ini bertujuan agar produk & jasa yang Anda jual dapat ditemukan dengan mudah oleh masyarakat. Tim agensi akan membuat artikel atau tulisan mengenai produk dan jasa perusahaannya dengan menggunakan kaidah SEO. Dengan demikian, jika pengguna internet mengetikkan kata kunci yang sesuai maka website Anda bisa muncul pada barisan paling atas. Semakin sering website tersebut muncul pada posisi teratas maka akan semakin banyak orang yang mengunjungi website tersebut. Alhasil, produk dan jasa yang Anda tawarkan akan semakin dikenal banyak orang.

Pembuatan Website

Jasa lainnya yang ditawarkan oleh agen digital marketing adalah membuat website. Pembuatan website ini tidak sekaligus jadi satu dengan pembuatan jasa SEO. Fungsi dari website adalah untuk mempromosikan perusahaan serta barang dan jasa yang ditawarkan. Perusahaan yang memiliki website juga terlihat lebih kredibel dan profesional. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan informasi tentang produk dan jasa langsung dari perusahaan yang bersangkutan.

Content Management

Saat ini masyarakat banyak yang menggunakan sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook, TikTok dan lain-lain. Agar semakin banyak masyarakat yang mengenal perusahaan dan produk yang ditawarkan maka jangan hanya berfokus pada website saja. Perusahaan pun juga perlu melakukan branding dan promosi di media sosial yang sesuai dengan target pasar. Agar semua konten terkelola dengan baik maka Anda pun bisa menggunakan jasa content management.

Membuat Aplikasi

Masyarakat modern kini sudah tidak asing lagi dengan kemunculan berbagai macam aplikasi. Hal ini dikarenakan masyarakat lebih menyukai hal yang bersifat cepat dan praktis. Agar perusahaan Anda dapat bersaing dengan kompetitor lainnya maka bisa dengan membuat aplikasi yang mudah digunakan. Anda tentu memerlukan tim profesional dan kompeten dibidangnya untuk membuat aplikasi yang sesuai kebutuhan perusahaan. Dengan demikian, Anda bisa mengkomunikasikannya dengan agen digital marketing.

Email Perusahaan

Perusahaan professional rata-rata memiliki alamat email yang memiliki domain nama perusahaan. Email ini bisa digunakan untuk proses perekrutan karyawan atau mengirimkan informasi penting kepada konsumen. Pembuatan email dengan domain nama perusahaan ini juga memerlukan jasa dari agen digital marketing. Biasanya, saat Anda membuatkan website perusahaan menjadi satu paket dengan pembuatan email perusahaan ini.

Ideoworks

Semua layanan jasa yang disebutkan diatas bisa Anda dapatkan melalui kerjasama dengan Ideoworks. Sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam periklanan digital, Ideoworks memiliki tim handal dan sudah berpengalaman. Ideoworks bersama dengan segenap tim akan memaksimalkan layanan pemasaran digital sesuai dengan permintaan Anda. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi mengurus masalah pemasaran dan bisa lebih fokus pada masalah lainnya.

Meta description: Ideoworks merupakan digital agency terpercaya dan berpengalaman. Komunikasikan layanan jasa pemasaran digital bersama dengan tim Ideoworks yang siap membantu Anda.

https://ideoworks.id/digital-agency-vs-creative-agency-apa-bedanya/
https://retizen.republika.co.id/posts/27538/pengertian-digital-marketing-agency-dan-layanan-apa-yang-diberikan-lengkap
https://corefreelancers.id/jenis-jenis-layanan-digital-marketing-agency/#3_Membuat_Email_Perusahaan

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *