Buka Rekening Tak Perlu Antri dengan Tabungan Online Bank Sinarmas

tabungan online Bank Sinarmas

Tak bisa dipungkiri di zaman yang serba modern dan canggih seperti sekarang ini berbagai aktivitas dilakukan secara digital. Selain berbelanja secara online yang sudah menjadi tren di kalangan masyarakat modern, kini bertransaksi melalui tabungan online juga tak kalah populer. Hampir semua transaksi keuangan saat ini dilakukan melalui layanan perbankan bahkan tanpa perlu transaksi tunai. Untuk itulah anda perlu memiliki tabungan yang praktis, aman dan mudah proses pembuatannya seperti tabungan online bank Sinarmas.

Selama ini masyarakat mungkin masih asing dengan tabungan online. Padahal dengan tabungan online maka saat membuka rekening tabungan baru anda tak perlu mengantri ke kantor bank. Selama ini untuk membuka rekening anda harus mengantri bahkan hingga berjam-jam di bank. Sebagai solusi masalah tersebut maka tabungan online Bank Sinarmas meluncurkan program digital banking yang diperuntukkan bagi calon nasabah baru. Melalui program digital bank itulah para calon nasabah bisa membuka rekening melalui internet sehingga hemat waktu maupun tenaga.

Related image

Selain keuntungan yang dijelaskan di atas, tabungan online dari Bank Sinarmas juga menawarkan beberapa keuntungan lainnya yaitu :

1. Proses yang Mudah, Cepat dan Praktis

Dengan menggunakan layanan tabungan online maka calon nasabah tak perlu harus datang ke kantor cabang Bank Sinarmas. Sebab untuk membuka rekening hanya perlu mengisi form yang terdapat pada aplikasi yang disediakan oleh website Bank Sinarmas. Pastinya proses membuka rekening secara online ini dijamin mudah, cepat dan praktis dibandingkan melalui cara konvensional.

2. Biaya yang Ringan

Untuk membuka rekening tabungan online ternyata hanya perlu membutuhkan saldo awal yang ringan. Hal ini tentu tidak akan memberatkan calon nasabah. Untuk membuka rekening tabungan online cukup dengan uang Rp 56.000 yang terdiri atas saldo awal sebesar Rp 50.000 dan biaya materai Rp 6.000.

3. Bisa Dilakukan Kapan saja dan Dimana Saja

Membuka tabungan online bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Meskipun anda mengisi aplikasi pengajuan pada malam hari maka tetap saja akan diproses. Namun proses selanjutnya akan dilakukan saat jam kerja selama tersedia jaringan internet yang memadai.

Demikianlah penjelasan mengenai buka tabungan online Bank Sinarmas yang tak perlu antri untuk menambah wawasan anda. Bagi anda yang tak memiliki banyak waktu untuk membuka rekening baru yang harus antri di bank, maka Sinarmas memberikan solusi tabungan online yang dijamin menguntungkan.

Artikel yang Direkomendasikan