5 Tren Desain Tempat Cuci Piring untuk Dapur yang Menawan

tempat cuci piring

Salah satu bagian paling penting dari sebuah dapur adalah wastafel atau tempat cuci piring. Jika mendapatkan wastafel yang bagus, maka dapur Anda juga bisa terlihat lebih menawan. Ada banyak model atau desain wastafel yang bisa membuat dapur menawan. Yuk, lihat di sini!

Tren Desain Tempat Cuci Piring untuk Dapur yang Menawan

Berikut ini adalah tren desain wastafel yang bisa Anda pilih:

1. Single Table

Salah satu desain yang paling banyak digunakan adalah single table. Kelebihan desain ini yaitu tidak membutuhkan ruang yang luas, terkesan minimalis, dan juga harganya lebih terjangkau. Jika ruangan dapur Anda terbatas, maka model single table adalah yang terbaik. 

2. Granite Sink

Wastafel cuci piring harus yang kuat, tahan lama, dan anti karat karena sering terkena air. Salah satu bahan yang bagus dan berkualitas untuk wastafel adalah granit. Granite sink menawarkan material yang kokoh sehingga bisa tahan lama. Bukan hanya itu saja, tampilan dari granite sink juga lebih mewah dan modern daripada material lainnya.

3. Deep Sink

Sesuai dengan namanya, deep sink adalah model tempat cuci piring yang dalam. Hal ini sangat berguna jika Anda sering memasak di dapur dan menggunakan banyak peralatan masak. Karena kedalaman yang lebih tinggi, maka wastafel bisa menampung lebih banyak peralatan masa kotor. Jadi, tidak akan membuat dapur berantakan dan peralatan berjatuhan.

4. Earthy Tone

Wastafel berdesain earthy tone identik dengan material kayu sehingga terlihat membumi. Desain ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kesan nyaman di dapur rumah. Anda bisa menambahkan backsplash berdimensi untuk membuat dapur lebih dinamis.

5. Semi Industrial

Desain wastafel cuci piring semi industrial cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan tak biasa. Biasanya, wastafel semi industrial menggunakan material batu bata dan semen. Kedua material tersebut menimbulkan kesan semi industrial yang unik dan tak biasa. 

Itulah 5 tren desain tempat cuci piring untuk dapur yang menawan. Pastikan Anda memilih brand yang tepat untuk wastafel cuci piring berkualitas. KOHLER adalah brand terbaik yang bisa Anda pilih. Banyak pilihan model wastafel dari KOHLER yang bisa disesuaikan kebutuhan Anda.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *