Harga Hape 4G 2016 Andromax E2

Harga Hape 4G Andromax E2 2016

Dalam perkembangannya saat ini, smartphone hadir dengan berbagai keunggulan, baik dari jaringan 4G LTE, spesifikasi, fitur, dan harga handphone itu sendiri yang saat ini terbilang cukup terjangkau untuk dimiliki oleh berbagai lapisan masyarakat. Penggunaan handphone pintar di Indonesia menimbulkan banyak perusahaan telekomunikasi yang memproduksi dan menawarkan berbagai jenis handphone dengan berbagai spesifikasinya. Bahkan untuk memperbesar jumlah penjualan handphone seringkali diadakan berbagai promosi melalui harga hape 4G 2016 yang murah dan terjangkau bagi masyarakat.

Harga Hape 4G Andromax E2 2016
Harga Hape 4G Andromax E2 2016

PT Smartfren memproduksi banyak sekali jenis handphone dengan berbagai spesfikasinya. Salah satu di antaranya adalah diproduksinya handphone pintar Andromax E2.  Handphone pintar ini bertipe qualcomm snapdragon 410 yang dipadukan processor quad core 1.2 GHz serta GPU Adreno 306. Selain itu, handphone ini memiliki RAM sebesar 2GB, sehingga dalam performanya semakin responsive ketika di-deteknokers membuka aplikasi maupun game HD. Selain itu, harga jual yang lumayan terjangkau dibandingkan dengan handphone yang lain dan menggunakan teknologi yang volte. Hal tersebut merupakan perubahan atau upgrade to 4G yang sebelumnya menggunakan handphone dengan jaringan 2G dan 3G. Pada hakikatnya spesifikasi handphone pintar ini tidak jauh berbeda dengan handphone pintar andromax EC maupun andromax ES yang sama – sama diproduksi oleh PT Smartfren.

Dengan harga hape 4G 2016 yang terjangkau membuat banyak konsumen yang dapat memilikinya. Banyak produsen handphone yang meluncurkan berbagai produk dengan berbagai kelebihannya membuat para pecinta handphone mesti pintar memilih, salah satunya adalah PT Smartfren. PT Smartfren merupakan salah satu produsen smartphone di Indonesia yang  mengeluarkan handphone pintar andromax E2 untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya. Melalui handphone yang  memiliki RAM sebesar 2GB ini, yang akan membuat performanya semakin responsive ketika di-deteknokers membuka aplikasi maupun game HD, harga yang terjangkau dan didukung oleh jaringan 4G. Jaringan 4G ini mendukung keberadaan handphone pintar dan penggunaannya yang memiliki kecepatan pengaksesan data dan jaringan yang stabil dibandingkan. Maka dari itu milikilah segera handphone murah dengan kualitas.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *